About Me

My Blog List

Followers

RSS

Minggu, 13 November 2011

introgasi nadine atas perdagangan wanita indonesia


SELEBRITI

Nadine Chandrawinata Investigasi Perdagangan Wanita


Nadine Chandrawinata Investigasi Perdagangan Wanita
Nadine Chandrawinata


Sabtu, 12 November 2011 04:01
Kapanlagi.com - Artis cantik Nadine Chandrawinata kembali membintangi film layar lebar, kali ini berjudul AZRAQ. Dalam film tersebut Nadine berperan sebagai seorang wartawan yang tengah melakukan investigasi kasus perdagangan wanita."Sebagai Fanny seorang wartawati yang investigasi soal perdagangan wanita. Film ini mengangkat tentang perdagangan wanita tapi juga ada silat. Di sini saya menyamar menjadi TKW untuk membongkar kasus ini," ucap Nadine Chandrawinata ditemui di Tebet Raya, Jaksel, Jumat (11/11).
Peran wartawan tentu cukup menantang. Nadine punya cara tersendiri untuk mendalami karakter. Wanita yang memiliki majalah diving ini mengamati dan mempelajari wartawan ketika melakukan interview.
"Sebenarnya aku punya majalah tentang diving, secara gak langsung aku juga jadi wartawan. Ya aku juga banyak melihat gerak gerik wartawan-wartawan saat interview. Amati, pelajari dan lakukan dan difilmkan," tuturnya.
Genre action untuk pertama kalinya diambil oleh Nadine. Puteri Indonesia 2005 ini cukup total untuk mendalami perannya.
"Jujur ini film pertama saya dengan genre action tentang perdagangan wanita. Jadi aku banyak browsing, ngobrol sama produser. Di sini aku juga belajar berkelahi tapi bukan silat gitu, tapi lebih ke mempertahankan diri," tuturnya.   (kpl/hen/sjw)
Dilihat sebanyak 374 kali
  • Sent from Indosat Blackberry powered by

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Click Here
Siapakah yang terbaik?
NONE


Kota

Merk




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog List

About

Recent Post

Recent Post

Link Sahabat

Diberdayakan oleh Blogger.

Gabung Nyuk...!

5 ARTIKEL POPULER

Reader Community

Simple Me..

Foto Saya
wanita indonesia
sejak kecil aku pengen jadi dokter, tetapi setelah aku memiliki penyakit phobia sama darah jadi gagal seleksi deh, kasian deh bunda yaaa. kalau darah itu bisa diajak berantem udah bunda ajak duel di range tinju dehhhh :+/
Lihat profil lengkapku

About Administrator

Foto Saya
wanita indonesia
sejak kecil aku pengen jadi dokter, tetapi setelah aku memiliki penyakit phobia sama darah jadi gagal seleksi deh, kasian deh bunda yaaa. kalau darah itu bisa diajak berantem udah bunda ajak duel di range tinju dehhhh :+/
Lihat profil lengkapku

Search