About Me

My Blog List

Followers

RSS

Minggu, 13 November 2011

jamu dan kesehatan wanita iondonesia

Jamu dan Kesehatan Wanita

October 6th, 2011aulia0 Comments
jamu kunyit asam
Jamu merupakan minuman kesehatan tradisional asli Indonesia. Jamu umunya dibuat dari bahan-bahan alami dari berbagai tanaman berkhasiat yang banyak ditemukan di Indonesia ini.

Jamu juga diyakini sebagai minuman para ratu keraton sejak dulu dan merupakan rahasia mereka dalam menjaga kecantikan dan kesehatan. Jadi tak aneh kalau sampai sekarang banyak wanita yang suka mengkonsumsi minuman sehat ini untuk merawat kecantikannya. Apa saja jenis-jenis jamu paling disukai wanita Indonesia?
Jamu temulawak dan jamu kunyit asam adalah jamu yang paling umum dikonsumsi wanita untuk merawat kesehatan dan kecantikan tubuhnya. Dua jenis jamu ini dipercaya berkhasiat untuk memperlancar haid, menyehatkan pencernaan, mengharumkan bau badan dan juga organ kewanitaan.

obat keputihanNumpang Lewat Sebentar sist .... :)
Saya mau memberikan informasi perawatan kewanitaan atau cara untuk merawat "miss v" agar kencang menggigit seperti perawan lagi. Ratusan bahkan hampir ribuan wanita menggunakan produk ini. Sangat direkomendasikan !! Jangan hanya merawat tubuh saja sist, tapi perawatan organ kewanitaan juga harus kita jaga. Takut suami selingkuh? karena masalah "miss V" yang sudah longgar atau Keputihan? Ingin keset seperti perawan lagi? silahkan: klik disini
 

mengencangkan payudara yang kendurNew ....
Cream Pembesar atau untuk mengencangkan Payudara anda. Tidak PD dengan payudara yang kendur? kurang besar atau kurang montok? Ingin Kencang kaya Perawan? Hanya diwww.solusikewanitaan.com silahkan: klik disini 
ok silahkan dilanjut lagi membacanya :) 
 

Ingin membuat jamu sendiri di rumah? Kami punya resep Jamu Kunyit Asam yang ternyata mudah membuatnya. Bahan yang dibutuhkan pun mudah didapat, yaitu 1/2 Kg Kunyit, 1/4 Gula jawa, 1/2 Kg asam jawa, 2 Liter Air, dan satu sendok teh garam.
Untuk mulai meraciknya, pertama bersihkan kunyit dengan air hingga bersih. Kemudian, kunyit diparut atau bisa juga diblender. Setelah itu, kunyit yang sudah diparut atau diblender tersebut diperas sambil disaring untuk diambil airnya.
Selanjutnya, air perasan kunyit itu direbus dalam panci. Lalu, masukan asam, gula dan garam dan masak sampai mendidih sambil di aduk-aduk. Setelah mendidih, angkat dan dinginkan jamu.
Jamu kunyit asam siap dinikmati. Bisa juga ditambahkan es batu dan madu agar lebih segar dan manis. Selamat sehat dengan rajin minum jamu.

Related posts:

 

Sign up Free Email Newsletter

Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates, Enter your Email here:
 
Don't forget to confirm your email subcription
  

No Comment to “Jamu dan Kesehatan Wanita”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...

Leave your comment here:

 
 
 
CAPTCHA Image
Refresh Image
  *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog List

About

Recent Post

Recent Post

Link Sahabat

Diberdayakan oleh Blogger.

Gabung Nyuk...!

5 ARTIKEL POPULER

Reader Community

Simple Me..

Foto Saya
wanita indonesia
sejak kecil aku pengen jadi dokter, tetapi setelah aku memiliki penyakit phobia sama darah jadi gagal seleksi deh, kasian deh bunda yaaa. kalau darah itu bisa diajak berantem udah bunda ajak duel di range tinju dehhhh :+/
Lihat profil lengkapku

About Administrator

Foto Saya
wanita indonesia
sejak kecil aku pengen jadi dokter, tetapi setelah aku memiliki penyakit phobia sama darah jadi gagal seleksi deh, kasian deh bunda yaaa. kalau darah itu bisa diajak berantem udah bunda ajak duel di range tinju dehhhh :+/
Lihat profil lengkapku

Search